5 Hantu Penunggu Toilet Paling Menyeramkan di Dunia

5 Hantu Penunggu Toilet Paling Menyeramkan Di Dunia - Cerita seram memang menjadi salah satu favorit di Indonesia, beberapa mitos yang berkembang di masyarakat memiliki tujuan tertentu seperti untuk menakut-nakuti anak-anak atau memang mitos tersebut benar-benar pernah terjadi.

Seperti halnya  dengan Hantu penunggu toilet. Konon, hantu-hantu ini merupakan hantu penjaga toilet dan kamar mandi. Mereka akan menampakkan diri kepada siapa saja yang masuk ke toilet atau kamar mandi tersebut, beberapa dari mereka bahkan di kabarkan suka mengambil jiwa manusia.

Penasan, hantu siapa saja yang menjadi penunggu toilet ini...? Berikut, 5 Hantu Penunggu Toilet Paling menyeramkan Di Dunia.

1. Hanako


Hanako merupakan sosok hantu penunggu toilet menyeramkan di Jepang. Banyak orang Jepang percaya, bahwa ketika kita mengetuk pintu kamar mandi sambil berkata "Apakah Hanako-san ada di dalam sana?", maka beberapa menit kemudian akan terdengar jawaban dari kamar mandi "Ya, aku ada di dalam!".

Bukan hanya itu saja, bahkan ada yang percaya Hanako ada di dalam toilet nomor tiga di lantai tiga di sebuah bangunan sekolah Hanako digambarkan sebagai sosok perempuan yang menggunakan rok dan berambut pendek.

2. Reiko Kashima


Reiko Kashima adalah sosok hantu tanpa kaki yang mengejar siapapun. Konon, Reiko sering menampakkan dirinya dan memberikan pertanyaan kepada korbannya. Juka sang korban tidak sanggup menjawab pertanyaan yang diajukan Reiko, maka Reiko aka mematahkan kaki korbannya. Apakah anda percaya ada hantu yang bisa mematahkan kaki manusia....?
Tapi salut, nggak punya kaki masih bisa ngejar.....apalagi kalo punya kaki.....

3. Bloody Mary


Ada sebuah permainan atau cara untuk memanggil hantu Bloody Mary. Caranya, cukup masuk ke kamar mandi dan matikan lampu kamar mandi. kemudian nyalakan air keran, biarkan air terus mengalir. Berputarlah sebanyak 13 kali, lalu menghadap cermin dan katakan "Bloody Mary" sebanyak 3 kali. Konon Bloody Mary akan muncul dalam cermin. Ada yang mengatakan ia hanya akan menampakkan diri saja, tapi ada juga yang mengatakan bahwa ia akan menghantui selamanya.


4. Mr. Gepeng


Mitos hantu Mr. Gepeng sangat terkenal pada tahun 90-an. Konon katanya, Mr Gepeng adalah hantu dokter yang terjepit lift bersama dengan kopernya yang berisi banyak uang. Dengan menelepon 777777 kita dapat meminta uang pada Mr. Gepeng. Uang tersebut bisa kita ambil keesokkan harinya di lubang toilet sekolah sambil melangkah "maju, mundur, kiri, kanan". Nih hantu udah kaya tukang parkir aja...
Baca juga :
► 7 Negara Yang Terkenal Dengan Wanita Cantiknya
► 10 Pasangan Suami Istri Paling Aneh Dan Unik Di Dunia
► 6 Hal Dan Ciri Dajjal Yang Harus Diketahui Umat Islam
5. Baby Blue


Baby Blue digambarkan sebagai sosok hantu bayi yang bisa di temui di kamar mandi. Adapun cara memangilnya adalah masuklah ke kamar mandi, kunci pintu dan matikan lampu. Berdirilah di depan cermin, posisikan tangan seperti sedang menggendong bayi, lalu ucapkan "baby blue" sebanyak 13 kali. Jika berhasil lama kelamaan tangan akan terasa berat dan menunjukkan bahwa hantu baby blue sudah ada.

Jika sudah terasa lebih berat, segeralah lemparkan baby blue ke dalam toilet. Karena mungkin baby blue dapat mencakar dan akan terlihat sosok wanita yang sangat mengerikan di cermin yang meminta baby blue di kembalikan. Itu pun jika berhasil, tetapi jika tidak berhasil maka anda akan mendengar kata "wakwaw.....!!!".

loading...

0 Response to "5 Hantu Penunggu Toilet Paling Menyeramkan di Dunia"

Post a Comment

>> Silahkan Berkomentar Dengan Bijak !