7 Hiasan Hewan Pembawa Keberuntungan Menurut Ahli Feng Shui

7 Hiasan Hewan Pembawa Keberuntungan Menurut Ahli Feng Shui - Selain untuk mempercantik sebuah rumah atau ruangan, ternyata hiasan juga bisa berdampak pada kehidupan seseorang. Hiasan yang bergambar atau berbentuk hewan tertentu, menurut ahli Feng Shui bisa membawa keberuntungan dan keharmonisan dalam keluarga orang tersebut.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas kira-kira hiasan lukisan atau patung hewan apa sajakah yang menurut ahli Feng Shui bisa membawa keberuntungan? Berikut ulasannya.

1. Hiasan Burung Merak


Konon dengan meletakkan hiasan burung merak, anda akan mempunyai hubungan harmonis dengan keluarga. Hiasan burung merak tersebut bisa berupa lukisan ataupun berupa patung yang terbuat dari kristal.

2. Hiasan Burung


Konon jika lukisan atau patung berbentuk burung di pajang di kamar sang buah hati, maka sang buah hati tersebut akan menjadi anak yang pintar berbicara. Namun, hindarilah hiasan bergambar monyet. Karena anak anda akan mempunyai sifat pribadi yang usil dan keras kepala.

3. Hiasan Rusa


Hiasan lukisan atau patung rusa sangat baik jika di taruh di ruang tamu, karena akan mendatangkan tamu-tamu agung atau berpengruh datang ke rumah.


4. Hiasan Kupu-kupu


Kupu-kupu merupakan lambang romantis dan kesetiaan. Apabila anda ingin mempunyai pasangan yang setia, hiasilah ruangan rumah dengan hiasan bergambar kupu-kupu. Jika anda masih single, konon hiasan kupu-kupu ini bisa membuat anda cepat mendapatkan jodoh.

5. Hiasan Kuda


Kuda merupakan hewan yang kuat, lincah dan berlari sangat kencang. Menurut Feng Shui, kuda melambangkan karir yang mantap.

6. Hiasan Sapi


Jika anda memiliki bisnis yang bergerak di bidang saham, maka pajanglah hiasan bergambar sapi. Hiasan sapi dipercaya dapat membawa keberuntungan dalam bisnis anda.
Baca juga :
► 10 Tempat Terangker Dan Terseram Di Dunia
► Profesi Aneh "Penguji Calon PSK"
► 10 Keganasan Tornado Paling Mengerikan Di Dunia
7. Hiasan Ikan


Ikan merupakan lambang kemakmuran. Jika anda dan keluarga ingin makmur, maka hiasilah rumah anda dengan hiasan yang berbentuk ikan.

loading...

0 Response to "7 Hiasan Hewan Pembawa Keberuntungan Menurut Ahli Feng Shui"

Post a Comment

>> Silahkan Berkomentar Dengan Bijak !