Profesi Aneh "Penguji Calon PSK"


Profesi Aneh "Penguji Calon PSK" - Sungguh aneh dan benar-benar unik!!! Namun, apa yang terlintas dalam benak Jaime Rascone ketika ia memutuskan meninggalkan profesinya sebagai seorang DJ, dan kini beralih profesi menjadi penguji para calon PSK (Pekerja Seks Komersial) kelas atas.


Mungkin ini merupakan pekerjaan yang sangat di idam-idamkan para lelaki yang ada di dunia ini. Pria asal Chili ini bekerja layaknya seorang Quality Control di rumah pelacuran. Pekerjaan awalnya adalah seorang model freelance serta seorang DJ, yang secara tidak sengaja bertemu dengan FiorellaCompanions, seorang 'mami' yang khusus menyediakan PSK-PSK kelas atas di Chili.



Kebetulan sang mami sedang membutuhkan seseorang untuk melakukan wawancara dan pengujian akhir untuk para calon PSK yang akan di rekrut.
Baca juga :
► Ikan-Ikan Terbesar Di Dunia Yang Pernah Di Tangkap
► Woow!! Inilah Pohon-Pohon Unik Yang Menyerupai Manusia
► 10 Rumah Termahal Dan Termewah Di Dunia

Gayung bersambut, Jaime pun menerima tawaran tersebut. Yang harus Jaime lakukan adalah melakukan wawancara dengan para calon PSK, melakukan uji kejiwaan, sesi photo dan pada akhirnya mendapatkan pelayanan seks dari para calon PSK tersebut.


Hmmm.....pasti ngiler kan !!!

loading...

0 Response to "Profesi Aneh "Penguji Calon PSK""

Post a Comment

>> Silahkan Berkomentar Dengan Bijak !