Ini Dia 5 Negara Muslim Yang Terkenal Karena Kecantikan Wanitanya

5 Negara Muslim Yang Terkenal Karena Kecantikan Wanitanya - Kecantikan, sudah barang tentu menjadi idaman setiap kaum hawa. Bahkan, sebagian wanita beranggapan dengan kecantikan akan memudahkan mereka mendapatkan jodoh. Kecantikan merupakan suatu hal yang relatif, karena setiap wanita tentunya memiliki ciri khas kecantikannya masing-masing. Seperti wanita Amerika, Eropa, Timur Tengah maupun Asia, tentu para wanitanya memiliki pancaran kecantikan yang berbeda-beda. Sekarang bagaimana dengan wanita-wanita negara-negara yang mayoritas beragama muslim, penasaran dengan kecantikan mereka? Berikut 5 Negara muslim yang terkenal karena kecantikan wanitanya.

1. Turki


Turki adalah salah satu negara Eropa berpenduduk muslim yang terkenal karena kecantikan para wanitanya. Dilansir dari laman boombastis.com, meski berada di daratan Eropa, para wanitanya kental dengan kearab-araban dengan ciri khas bola mata kehijauan, kulit pucat dan tidak sedikit yang berambut pirang seperti orang Eropa pada umumnya. Negara yang penduduknya 90 persen menganut agama Islam itu, kecantikan para wanitanya bisa anda saksikan di serial drama yang ditayangkan di televisi yang sekarang sedang populer di Indonesia.

2.Uzbekistan


Kecantikan wanita Uzbekistan memang sudah sangat terkenal. Wanita dari negara pecahan Rusia ini, secara fisik hampir mirip dengan wanita Rusia lainnya yang terkenal dengan kecantikan dan keanggunannya. Namun ada ciri khas yang membedakan wanita Uzbekistan ini yakni aksen arab yang masih kental terlihat, sebanyak 89 persen penduduknya beragama Islam.

3. Kyrgyzstan


Siapa sangka, negara yang kurang populer ini menyimpan banyak wanita cantik. Umumnya mereka berkulit putih bersih dengan wajah blasteran Etnis Mongol dan Eropa, sebanyak 80 persen penduduknya beragama Islam.


4. Afghanistan


Negara yang menjadi korban invasi AS ini, para wanitanya memiliki kecantikan yang luar biasa. Rata-rata wanita Afghanistan memiliki ras Arab, namun detail fisik mereka seperti blasteran Arab dan Eropa.
Baca juga :
► 8 Manusia Paling Teraneh Di Dunia
► 10 Desain Bikini Terseksi Yang Bisa Membuat Geleng-Geleng Kepala
► 5 Air TerjunYang Bisa Mendekatkan Jodoh
5. Indonesia


Indonesia bukan hanya merupakan negara berpenduduk Muslim terbesar di dunia, tapi juga memiliki wanita-wanita yang berparas cantik. Meskipun mempunyai ciri khas berbeda dengan negara-negara di atas, namun tetap tidak terbantahkan kalau dunia mengakui kecantikan para wanita Indonesia. Itu terbukti, tidak sedikit orang bule mendapatkan istri wanita asal Indonesia.

loading...

0 Response to "Ini Dia 5 Negara Muslim Yang Terkenal Karena Kecantikan Wanitanya"

Post a Comment

>> Silahkan Berkomentar Dengan Bijak !