Indahnya Air terjun Bermata Kristal

Indahnya Air Terjun Bermata Kristal - Sesuatu yang indah tersaji di kota Wattens, Austria. Di sisi bukit kota, terdapat air terjun berbentuk wajah manusia yang memiliki dua buah bola mata terbuat dari kristal. Air terjun tersebut bernama Swarovski Fountain.

Swarovski memang sudah terkenal sebagai produsen kristal, sebuah perusahaan yang mengolah butiran kristal menjadi hiasan berbagai macam benda. Perusahaan milik Daniel Swarovski ini, memng sengaja memilih kota Wattens sebagai home base mereka. Guna menambah keindahan kota Wattens, Daniel menggagas pembuatan Swarovski Fountain.

Swarovski Fountain sendiri merupakan sebuah karya seni yang luar biasa dari salah seorang seniman bernama Andre Heller pada tahun 1995. Air terjun ini dibuat sebagai kado ulang tahun ke-100 perusahaan Swarovski. Mengutip situs BBC Travel, Swarovski Fountain ini disebut sebagai salah satu air terjun yang paling unik di dunia.


Swarovski Fountain adalah air terjun yang menyerupai wajah manusia yang memancurkan air melalui mulutnya. Hal yang membuat air terjun ini berbeda adalah penggunaan kristal Swarovski pada kedua bola matanya. Penggunaan kristal tersebut, membuat air terjun ini selalu berkilau baik siang atau pun malam akibat pantulan sinar matahari ataupun cahaya bulan.

loading...

0 Response to "Indahnya Air terjun Bermata Kristal"

Post a Comment

>> Silahkan Berkomentar Dengan Bijak !