Mengerikan...Beginilah Ramalan Nostradamus Tahun 2017

Mengerikan...Beginilah Ramalan Nostradamus Tahun 2017 - Ahli filsafah asal Perancis Michel de Nostredame atau yang kita kenal Nostradamus, benar benar telah membuat para ahli takjub karena keakuratannya dalam membuat ramalan.

Beberapa peristiwa penting yang  berhasil diramalkan, seperti kebakaran Chicago 1871, peristiwa serangan teror 11 September 2011, kemunculan Adolf Hitler dan yang terbaru kemenangan tokoh kontroversial yang berhasil menjadi presiden terpilih AS, Donald Trump.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada tahun 2017 pun telah meramalkan apa yang akan terjadi. Bersumber dari tribunnews.com yang dikutip dari Daily Express, berikut peristiwa-peristiwa yang akan terjadi di tahun 2017.

Setelah setahun penuh kejutan dan gangguan politik, para pengikut atau orang-orang yang percaya pada ramalan Nostradamus coba memeriksa lagi tulisan-tulisannya tentang bagaimana ia memprediksi tahun baru 2017 ini.


Di panggung dunia, China bakal membuat langkh berani untuk memulihkan "ketidakseimbangan ekonomi" di dunia dengan efek yang luas. Ramalan tentang China yang semakin kuat dan berpengaruh itu dipercaya akan mulai terjadi pada tahun 2017 ini.

Italia bisa menghadapi kesulitan keuangan, meningkatnya pengangguran dan utang luar negeri sehingga menjadikan negara itu "pusat" krisis baru di zona euro.

Negara ini bakal mengalami gejolak ekonomi dan krisis perbankan yang tajam menyusul referendum dan keputusan pengunduran diri Perdana Menteri Matteo Renzi pada Desember 2016.

Negara "super power" saat ini yang merujuk kepada Amerika Serikat, menjadi semakin tidak terkendali, tidak bisa memerintah dan semakin lemah saat Trump mulai menjabat.

Ramalan lain dari Nostradamus yang akan terjadi pada tahun ini adalah akan terjadinya gencatan senjata baru antara Rusia dan Ukraina, yang akan di tentang oleh AS namun didukung Uni Eropa.

Di Amerika Latin, pemerintah diperkirakan akan bergerak dari kebijakan sayap kiri dan hal itu akan menciptakan kemungkinan terjadinya kerusuhan sosial masyarakat.

Hal yang paling menakutkan dari ramalan Nostradamus adalah "Hot War" akibat pemanasan global akan meningkat dan sumber daya akan menurun.

Perang senjata biologis dan terorisme adalah ancaman terbesar.
Baca juga :
► 9 PSK Dengan Bayaran Termahal Di Dunia
► 10 Game Yang Paling Dilarang Dimainkan Di Dunia
► Makhluk-Makhluk Mitologi Arab Yang Mengerikan
Di bidang teknologi, Nostradamus meramalkan bahwa komputasi awan [cloud computing] - gabungan pemanfaatan teknologi komputer [komputasi] dan pengembangan berbasis internet [awan] - hanya akan menjadi dikenal sebagai komputasi.

Selain itu, penggunan tenaga surya akan menjadi lebih luas dan perjalanan ruang komersial akan lepas landas dengan penerbangan orbital sekitar bumi.

loading...

1 Response to "Mengerikan...Beginilah Ramalan Nostradamus Tahun 2017"

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete

>> Silahkan Berkomentar Dengan Bijak !