10 Desain Bikini Terseksi Yang Bisa Membuat Geleng-Geleng Kepala

10 Desin Bikini Terseksi Yang Bisa Membuat Geleng-Geleng Kepala - Bikini merupakan jenis pakaian wanita yang biasanya digunakan untuk berenang. Karena wanita mempunyai beberapa aset yang harus di jaga, akhirnya banyak bikini diciptakan dengan berbagai desain dan model.

Namun dalam perkembangannya, banyak bikini yang dibuat dengan tampilan yang sangat berani dan aneh yang bisa membuat kita geleng-geleng kepala. Kalau diluar negeri, bikini-bikini seperti ini mungkin bukan hal yang aneh bahkan mungkin lazim digunakan dan dipakai berenang sehari-hari. Tetapi kalau memakai bikini seperti ini di Indonesia, mungkin anda akan dianggap aneh dan gila. Bikini apa saja dan bagaimana bentuknya? berikut 10 Desain Bikini Terseksi Yang Bisa Membuat Geleng-Geleng Kepala.

1. Bikini Yang Hanya Menutup Aset Wanita


"Seksi Abis" mungkin kalimat itu layak disematkan pada bikini ini. Bagaimana tidak, bikini ini di desain hanya untuk menutup dua aset vital wanita saja yaitu payudara dan alat kelamin. Dengan tali bikini yang transparan akan membuat bikini ini terlihat seperti menempel saja.....Hmmm...

2. Bikini Dengan Irisan Daging


Kalau yang ini susah juga ngejelasinnya...!!! Tapi yang pasti, dagingnya akan terasa sangat berbeda.

3. Bikini Tali


Bikini ini mungkin akan membuat orang terkejut saat melihatnya. Dengan desain tali temali yang menjulur dari pundak sampai kaki, tentu bikini ini akan terlihat sulit untuk di kenakan. Belum lagi ilusi optik yang membuat bikini ini transparans padahal memiliki warna yang serupa dengan warna kulit, tentu hal ini akan membuat imajinasi orang yang melihatnya berbeda-beda.

4. Bikini Sayuran


Sayuran memang baik untuk kesehatan. Tapi apa jadinya kalau sayuran ini dirancang untuk dijadikan sebuah bikini....? Apakah vitaminnya bisa bertambah....?

5. Bikini Dengan Pembuka Tutup Botol


Nama bikini ini adalah "Bottle Pretty". Dibuat untuk para wanita yang senang menghabiskan liburannya di pantai bersama teman-temannya dengan berjemur sambil menikmati minuman berbotol. Tentunya kita tidak usah repot-repot mencari pembuka tutup botol, karena bikini ini menyediakannya.


6. Bikini Pac Man


Buat kamu yang suka game, mungkin sudah tidak asing dengan game pac man. Bikini dirancang mungkin karena desainernya menyukai game ini. Bikini terlihat seksi dan juga menarik.

7. Bikini Dengan UV Meter (pengukur kekuatan pancaran sinar UV)


Bikini ini memiliki UV Meter dengan tenaga baterai yang bisa bertahan selama dua tahun dan tahan air. UV Meter ini akan menampilkan tingkat Intensitas Ultra Violet pada skala 0-20.

8. Bikini Tuxekini


Bikini ini akan membuat wanita yang memakainya terlihat seksi dan anggun. Dengan tali dibagian dada yang menggantung ke leher, membuat kamu tidak usah khawatir kalau Tuxekini ini akan melorot.

9. Bikini Dengan LED


Jika kamu berenang di kolam atau pantai yang airnya keruh. Dengan memakai bikini ini kamu tidak usah takut, karena bikini ini selain seksi abis juga bisa memancarkan cahaya.
Baca juga :
► 7 Suku Yang Paling Ditakuti Di Dunia Karena Ilmu Sihirnya
► 10 Mobil Sport Termahal Dan Tercepat Di Dunia
► 10 Kota Paling Ramah Di Dunia
10. Bikini Diamond


Bikini ini mungkin bikini termahal di dunia, di banderol dengan harga sekitar $ 30 juta. Dibuat oleh Susan Rosen dan Steinmetz Diamonds. Bikini ini dibuat dengan menggunakan 100% unsur berlian dan tidak menggunakan kain sedikitpun.

Semoga gambar-gambar diatas tidak membuat kepala anda pusing 7 keliling.

loading...

0 Response to "10 Desain Bikini Terseksi Yang Bisa Membuat Geleng-Geleng Kepala"

Post a Comment

>> Silahkan Berkomentar Dengan Bijak !