Inilah 7 Suku Yang Paling Di Takuti Di Dunia Karena Ilmu Sihirnya

7 Suku Yang Paling Ditakuti Di Dunia Karena Ilmu Sihirnya - Sihir merupakan sesuatu yang terjadi di luar akal logika. Ada yang percaya namun banyak juga yang tidak percaya, hal itu adalah wajar karena setiap orang mempunyai cara pandang yang berbeda. Di Indonesia, sihir yang paling terkenal adalah santet. Bukan hanya di Indonesia saja, bahkan di dunia pun ada suku-suku yang justru di takuti karena ilmu sihirnya. Penasaran suku apa sajakah itu? Berikut 7 suku yang paling ditakuti di dunia karena ilmu sihirnya, Silahkan disimak ulasannya !!

1. SUKU MAYA


Selain mampu menyusun sistem penanggalan sendiri serta mempunyai teknologi pembangunan tata kota yang apik, ternyata suku Maya pun terkenal karena kemampuan sihirnya. Konon, mereka bisa memanggil turun hujan dan cerahnya cuaca dengan melalui upacara. Upacara dilakukan oleh Toltec (orang yang dituakan) dengan mempersembahkan jantung manusia pada dewa.

2. SUKU MAASAI


Suku Maasai merupakan suku nomaden yang tinggal diantara Kenya dan Tanzania. Suku ini masih memegng teguh adat istiadat mereka. Suku Maasai memiliki seorang dewa yang bernama Enkai. Dengn membaca mantera berupa doa-doa pada Enkai, suku ini dipercaya bisa memiliki kekuatan untuk berlari kencang, melompat tinggi (seperti melayang), kebal dan pandai berperang.

3. SUKU INDIAN


Suku Indian merupakan penduduk asli Amerika. Suku Indian sendiri terpecah menjadi berbagai suku dengan kebudayaan yang berbeda-beda, diantara suku-suku tersebut ada sihir yang bernama Na Munda yaitu sihir jenis kutukan. Orang yang terkena sihir Na Munda akan menghilang tanpa jejak.


4. SUKU GYPSY


Suku Gypsy memiliki sihir mengerikan bernama Lamia. Dengan sihir tersebut, perapal mantera akan mengirimkan rasa sakit yang tidak tertahankan sampai organ vitalnya rusak. Media yang digunakan biasanya barang atau benda milik target.

5. SUKU KIKUYU


Suku Kikuyu merupakan pecahan dari suku lainnya yang lebih besar di benua Afrika. Selain terkenal karena tariannya yang indah dan bernuansa mistis, konon dari tarian tersebut suku Kikuyu bisa mengundang wabah penyakit hujan dan mengirimkan teluh.

6. SUKU BULGARIAN MYSTERY
 

Selain di benua Afrika, ternyata di Eropa pun ada suku yang memiliki kemampuan sihir. Penduduk misterius dari suku di Bulgaria memiliki metode aneh dengan sihir. Mereka melakukan sihir dengan bernyanyi nada-nada tinggi yang dinamai Malka Moma. Konon, sihir ini bisa menghancurkan panca indera dan alat vital korbannya.
Baca juga :
► 7 Perang Teraneh Di Dunia
► 10 Mobil Sport Termahal Dan Tercepat Di Dunia
► 7 Pohon Paling Unik Yang Ada Di Indonesia
7. VODOUIST


Vodouist adalah istilah yang diberikan pada aktivis sihir voodoo, kebanyakan dari mereka berasal dari Haiti dan Afrika Barat. Kaum ini menyembah Tuhan mereka yang bernama Bondye tau kerap disebut Lwa. Sihir yang mereka lakukan biasanya dengan menyiksa sebuah boneka yang dibayangkan sebagai tubuh korban, boneka tersebut akan ditusuk-tusuk dengan jarum maka si korban pun akan merasakan hal yang sama.

loading...

0 Response to "Inilah 7 Suku Yang Paling Di Takuti Di Dunia Karena Ilmu Sihirnya"

Post a Comment

>> Silahkan Berkomentar Dengan Bijak !