10 Pasangan Suami Istri Paling Aneh Dan Unik Di Dunia

10 Pasangan Suami Istri Paling Aneh Dan Unik Di Dunia - Menjadi pasangan suami istri dengan kelakuan tidak wajar, mungkin akan terlihat aneh dan unik. Sering sekali kita jumpai pasangan suami istri dengan kelakuan yang diluar kewajaran, seperti bertukar jenis kelamin atau pasangan yang menikahi sesama transgender. Berikut ini merupakan 10 pasangan suami istri paling aneh dan unik di dunia.

1. Seperti Kembar Identik


Alina Davis dan Alison Brooks merupakan pasangan suami istri dari Rusia, mereka mengikat cinta pada tahun 2014. Sang pria asli Dymitri Kuzhilof mengaku kalau ia adalah pria heteroseksual, tetapi ia lebih nyaman berpenampilan seperti perempuan.

Ia menggambarkan dirinya sebagai "Androgini", yaitu penggabungan sifat, perasaan dan kualitas maskulin secara seimbang dalam kepribadian individu. Saat hari pernikahan, Davis mengatakan staff catatan sipil marah ketika ia dan Brooks muncul sebagai pengantin. Namun, mereka bersikukuh dan berharap acara pernikahan tersebut mengirim pesan yang positif untuk pasangan yang tak konvensional lain di Rusia.

2. Memiliki Tatto Dan Tindik Terbanyak


Hugo Peralta dan Gabriel Peralta merupakan pasangan suami istri yang mempunyai kesamaan yang aneh, yakni sekujur tubuh mereka dipenuhi tatto dan tindik. Menurut mereka tatto merupakan sebuah seni yang indah. Karena banyaknya tatto yang mereka miliki, telah mencatatkannya di buku Guinness World Records.

Pasangan suami istri ini, masing-masing memiliki 50 tindikan, 11 implant pada tubuh, 5 implant pada gigi, 4 kali membesarkan telinga, 2 kali mengeraskan telinga dan 1 kali membelah lidah. Semua yang dilakukan pasangan ini melalui jalan operasi. Bagi mereka berdua, mungkin hal ini menjadikan suatu kebanggaan. Bagaimana menurut anda?

3. Menikahi Sesama Transgender


Helen Morfitt dan Felix Laws menjadi pasangan pertama di Inggris yang menikah setelah jenis kelamin mereka berubah. Helen yang terlahir sebagai seorang pria menjadi wanita pada tahun 2003 dan Felix yang terlahir sebagai seorang wanita menjadi pria pada tahun 2010. Mereka telah bersama selama 6 tahun terakhir.

Pasangan kekasih ini bertemu pada tahun 2008. Ketika itu Felix masih menjadi seorang wanita mengakui kepada dokter jika dia merasakan jiwa pria dalam dirinya yang membuatnya berkenalan dengan Helen saat mencari dukungan dari para transgender. Mereka sama-sama ganti kelamin pada tanggal 13 September, Helen pada tahun 2003 sedangkan Felix pada tahun 2010. Tanggal tersebut pun dijadikan tanggal pernikahan mereka.

4. Bertukar Jenis kelamin


Dengan membaca judulnya saja membuat kita terheran-heran, apa sebenarnya yang dipikirkan pasangan suami istri tersebut? Pasangan ini berasal dari kota Yong Jo, Provinsi Hunan, China. Mereka mengubah alat kelaminnya dengan jalan operasi. Sang suami berubah menjadi seorang wanita dan sang istri berubah menjadi seorang pria. Pria tersebut bernama Chun Lie, pria paruh baya yang memiliki kecenderungan feminim dan pemalu. Lain halnya dengan sang istri, yang memutuskan menjadi pria karena ingin lebih disegani oleh mertuanya yang pemarah itu.

Ketidakpuasan dengan jenis kelaminnya sebagai seorang wanita juga pernah di alami oleh Zhiang sebelum ia memutuskan untuk menikah dengan Chun Lie. Zhiang adalah janda yang bercerai karena bersiteru dengan mertuanya. Setelah mereka melakukan operasi tersebut, mereka juga bertukar fungsi dalam kehidupan rumah tangganya. Chun Lie yang menjalankn perannya sebagai istri sedangkan Zhian Lie yang awalnya sebagai perempuan menggantikan posisi suaminya sekaligus menjadi kepala rumah tangga.

5. Pelaku Kriminal Terkenal


Bonnie Elizabeth dan Clyde Chestnut Barrow, merupakan perampok dan kriminal terkenal Yang beraksi di Amerik Serikat pada masa Depresi Besar. Elizabeth lahir di Rowena, Texas, AS pada tanggal 1 Oktober 1910 sedangkan Barrow lahir di Ellis County, Texas, AS pada tanggal 24 Maret 1909.

Bersama dengan gengnya, mereka merampok sejumlah bank, toko dan SPBU. Geng ini dipercaya telah membunuh 9 orang polisi, banyak film yang mengisahkan tentang mereka. Keduanya adalah penjahat yang mengalami depresi dan dicari-cari polisi. Namun sayang, dalam sebuah penyergapan keduanya tewas seketika pada tahun 1934 di Lousiana. Sebuah film dengan judul yang sama juga diadaptasi pada tahun 1967 di Hollywood.


6. Hobi Mengumpulkan Sisa Makanan Selebriti Dunia


Michael dan Franseska, merupakan pasangan yang berasal dari Inggris memiliki hobi yang tidak biasa. Hobi mereka yaitu mengumpulkan sisa makanan para selebriti dunia, siapa sangka hobinya tersebut dapat menghasilkan uang.

Beberapa waktu lalu, Michael dan Franseska berhasil menjual secuil puding sisa pewaris tahta kerajaan Inggris, yaitu Pangeran Charles dengan harga 300 poundsterling atau sekitar 4,5 juta rupiah. Bahkan pasangan ini membuka sebuah museum untuk menyimpan berbagai makanan sisa selebriti di dunia. Awlnya hobi mereka ini untuk mengumpulkan uang demi membantu biaya operasi anak-anak yang terserang kanker pada tahun 2004 silam, namun tidak disangka keduanya bisa mendapatkan sukses besar dari hobinya yang aneh tersebut.

7. Memiliki Nama Sama


Pasangan ini pertama kali berjumpa di facebook, mereka berasal dari AS. Keunikan dari pasangan ini adalah nama mereka yang sama persis, yaitu Kelly Hildebrandt. Pasangan ini menjadi topik berita pada tahun 2009. Namun sayang, keduanya harus bercerai beberapa tahun yang lalu.

8. Pasangan Kembar menikahi Pasangan Kembar Lainnya


Pasangan ini benar-benar unik, Diane dan Darlene merupakan kembar identik. Setelah dewasa, tanpa di sengaja mereka menikah dengan pria kembar identik lainnya, yaitu Craige dan Mark Sanders pada tahun 1998 silam.

Awalnya, pasangan kembar identik tersebut bertemu di salah satu festival di Ohaio. Festival tersebut memang menjadi ajang para kembar dari berbagai negara. Menariknya, pasangan kembar pria melamar pasangan kembar wanita tepat di hari yang sama. Bahkan setelah mereka menikah, kedua pasangan kembar tersebut memutuskan untuk membeli rumah di area yang sama di daerah Useter.

Dari pernikahan Craige dan Darlene dikaruniani 3 orang anak laki-laki, dimana dua diantaranya adalah kembar identik, sedangkan Diane dan Mark di karuniai 2 orang putri.

9. Pasangan Paling Tinggi


Anna Haining Swan, lahir pada tanggal 6 Agustus 1864 memiliki tinggi 228 cm dn pasangannya Martin Van Buren Bates lahir pada tanggal 9 November 1837 dengan tinggi 219 cm. Pasangan suami istri ini di juluki sebagai Pasangan Raksasa Kentucky.

Menurut berita lain, ada rekor lain yang dihasilkan pasangan ini yaitu melahirkan bayi terbesar dengan berat 9,98 kg dan panjang 71,12 cm di rumahnya di Seville, Ohio, AS pada tahun 1879. Namun sayangnya, bayi tersebut meninggal 11 jam setelah dilahirkan.
Baca juga :
► 10 Tempat Terangker Dan Terseram Di Dunia
► 10 Lukisan Pembawa Kutukan Kematian
► 10 Kuku Terpanjang Di Dunia
10. Keliling Dunia dengan Membawa gerobak


David Lowrie dan Khatarine, menjelajah dunia dengan cara yang tidak masuk akal. Mereka berkeliling dunia dengan membawa gerobak, pasangan tersebut masing-masing membawa gerobak seberat 100 kg.

Gerobak yang mereka tarik tampak terbuat dari logam yang berfungsi sebagai troli. Katharine dan Lowrie mengumpulkan flora dan fauna sepanjang perjalanan mereka, ternyata pasangan ini sedang melakukan penelitian terhadap ekosistem liar dibumi. Mereka mulai menjelajah dunia per 28 Juli 2012 dengan star di Inggris dan mengakhiri perjalanan mereka di laut Carribea.

Demi tujuannya tersebut, pasangan ini telah menerjang laut, melewati hutan, mendaki pegunungan dan menerjang badai dengan tetap membawa gerobak. Karena aksinya tersebut, pasangan ini mendapatkan apresiasi dari Pangeran William.

loading...

0 Response to "10 Pasangan Suami Istri Paling Aneh Dan Unik Di Dunia"

Post a Comment

>> Silahkan Berkomentar Dengan Bijak !