Makhluk-Makhluk Misterius Yang Mirip Dengan Manusia

Makhluk-Makhluk Misterius Yang Mirip Dengan Manusia - Di dunia ini banyak sekali makhluk-makhluk atau binatang misterius yang pernah ditemukan dan diantaranya makhluk tersebut mirip sekali dengan manusia. Seperti apa makhluk tersebut? berikut ulasan makhluk-makhluk misterius yang mirip dengan manusia.

1. Chupacabra - Puerto Rico


Kata Chupa berasal dari bahasa Spanyol yang artinya menyusu, sedangkan kata Cabra yang berarti kambing. Banyak rumor mengatakan bahwa makhluk ini hidup di bagian Amerika.

Makhluk ini pertama kali ditemukan dan diberitakan di Puerto Rico. Menurut allpictures.com di dalam the world newspaper.com, makhluk ini sedang diteliti DNA nya karena sangat aneh dan diharapkn nantinya bisa di jelaskan termasuk binatang apa makhluk ini. Di samping itu, hasil penelitian ini nantinya akan mengetahui asal muasal berasal dari mana dan aslinya hidup dimana makhluk ini.

2. Kupu-Kupu Misterius - Inggris


Jasad makhluk ini di temukan oleh seorang warga diatas gundukan tanah di sekitar pekarangan rumahnya. Saat pertama kali melihatnya, ia mengira bahwa makhluk tersebut adalah jasad anak kecil. Jasad makhluk ini mempunyai sayap yang mirip dedaunan, sayapnya pun mirip dengan struktur sayap hewan hewan insecta pada umumnya.

Menurut laporan dari hasil x-ray, makhluk tersebut memiliki struktur tulang mirip sekali dengan susunan tulang pada balita, namun pada badannya sedikit berongga seperti jenis hewan-hewan insecta. Uniknya, makhluk ini mempunyai fifik yang mirip sekali dengan manusia, mempunyai dua tangan lengkap dengan lima jari, dua kaki dan pada bagian kepalanya terdapat jaringan lapisan kulit tipis yang di tumbuhi rambut berwarna pirang keemasan, tinggi badannya tergolong sangat kecil, antara 10-20 cm. Makhluk tersebut memiliki struktur DNA mirip manusia, namun juga terdapat banyak kesamaan dengan hewan-hewan insecta.


3. Ular Berkepala Manusia - Indonesia


Sayang jasad makhluk ini disimpan dalam kotak kaca kedap udara, sehingga kepala yang mirip manusia ini tidak bisa dipastikan apakah asli atau hanya rekayasa belaka.

4. Makhluk Seperti Bayi Yang Baru Dilahirkan - Thailand


Sekilas makhluk ini seperti bayi yang baru dilahirkan, namun pada bagian telinga dan kaki nampak seperti seekor hewan kambing atau sapi.
Baca juga :
► 5 Hantu Paling Konyol Di Dunia
► 10 Kota Paling Ramah Di Dunia
► 9 PSK Dengan Bayaran Termahal Di Dunia
5. Makhluk Kerdil di pinggiran cagar alam Concepcion - Santiago, Chile


Makhluk ini dikenal dengan sebutan Concepcion Creatures makhluk yang mirip dengan setengah manusia dan setengah alien, makhluk ini memiliki panjang tubuh 7,2 cm. Makhluk ini memiliki kepala yang lebih besar dari ukuran tubuhnya, memiliki dua tangan dengan panjang hampir melebihi pinggangnya dengan jari-jari yang panjang serta memiliki dua kaki yang sama dengan manusia.

loading...

0 Response to "Makhluk-Makhluk Misterius Yang Mirip Dengan Manusia"

Post a Comment

>> Silahkan Berkomentar Dengan Bijak !