5 Wanita Tercantik Di Dunia

5 Wanita Tercantik Di Dunia - Setiap wanita mempunyai daya magnet tersendiri bagi kaum Adam, terlebih lagi jika wanita tersebut mempunyai fisik yang ideal dan wajah yang cantik. Walau pun sebenarnya kecantikan merupakan sesuatu yang relatif, karena setiap kaum Adam pun mempunyai pandangan yang berbeda memandang kecantikan seorang wanita. Berikut ini merupakan 5 wanita tercantik di dunia.

1. Idda Van Munster


Profesional make up artis dan model berparas cantik ini biasa disapa dengan Aida Dapo. Idda van Munster lebih sering tampil dengan gaya busana dan penampilan yang cenderung vintage. Idda menjelaskan bahwa vintage adalah gaya busananya sehari-hari, tidak hanya saat pemotretan saja. Kesukaannya pada gaya vintage dimulai saat ia masih sangat belia, ia kerap meniru dan memakai busana neneknya. Saat masih berusia belasan, ia sempat menyukai gaya punk dan Rock 'n Roll. Namun seiring terjadinya perang di Bosnia, ia dan keluarganya pindah ke Jerman.

Ia sendiri sudah memulai gaya vintagenya, sejak ia bisa membeli pakaian untuknya sendiri. Selain menjadi make up artis yang cantik, Idda juga menguasai tiga bahasa, yakni Inggris, Jerman dan tentunya Bosnia. Menurutnya, devinisi kecantikan dan elegan terletak pada pikiran. Jika seorang wanita mempunyai pikiran yang cerdas, elemen lain dari kecantikan akan mengikuti secara natural.

2. Megan Fox


Siapa yang tidak kenal dengan Megan Fox? Aktris cantik asal Amerika ini telah mencuri banyak hati sejak memulai karirnya pada tahun 2001 dalam film Holiday in the Sun. Mata indah dan bibir seksinya serta kemolekan tubuhnya kerap membawanya membintangi berbagai film, acara tv dan menjadi model untuk beberapa brand kelas dunia.

Lahir di Tennesse, Amerika Serikat 16 Mei 1986 silam, telah berhasil memenangkan beberapa penghargaan dalam film Transformer : Revenge Of The Fallen serta nominasi di beberapa penghargaan lainnya. Pada tahun 2014, Megan Fox berperan sebagai seorang reporter bernama April O'neil dalam film Teenage Mutant Ninja Turtle.


3. Rim Saidi


Model dengan senyum yang menawan ini, berasal dari Tunisia. Rim Saidi memulai karirnya sebagai model pada tahun 2003 setelah memenangkan "Elite Model Look" kontes di Tunisia. Kini model seksi ini tinggal di Milan, dimana reputasinya telah terbangun dengan baik disana. Tak cukup di dunia modeling saja, Rim pun terjun ke dunia perfilman dan pertelevisian. Ia pun sering disebut sebagai one ot the most beautiful Arab woman with a perpect body and an angelic face.

4. Irina Shayk


Siapa yang tidak kenal dengan Christiano Ronaldo? Ya, Irina Shayk merupakan kekasih dari CR7. Lahir pada 6 Januari 1986 di Yemanzhelinsk. Karirnya dimulai saat ia memenangkan kontes kecantikan Miss Chelyabinsk tahun 2004, sejak saat itu ia memutuskan untuk menekuni profesinya sebagai model. Memiliki nama lengkap Irina Shaykhlislamova, kecantikan khas Rusia dengan rambut coklat dan mata hijaunya berhasil menjadikannya model di beberapa brand dunia, salah satunya adalah Rampage dan XTI, serta sempat menjadi model majalah sampul kelas dunia seperti GQ dan Ocean Drive. Pada tahun 2010, Irina dianugerahi sebagai Best International Model oleh Glamour Spain, dan pada tahun 2014, debut aktingnya diuji dalam film The Thracian Wars sebagai istri dari Hercules.
Baca juga :
► Makhluk-Makhluk Misterius Yang Mirip Dengan Manusia
► Kelakuan Konyol Orang-Orang Di Dalam Kendaraan Umum
► 14 Fakta Mengerikan Dibalik Hari Valentine
5. Sara Sampaio


Lahir pada 21 Juli 1991. Sara merupakan model berkebangsaan Portugis yang mulai terkenal setelah memenangkan the Cabelos Pantene kontes tahun 2007, Sara juga merupakan salah satu model dari brand kenamaan kelas dunia dan penampilannya pun kerap menghiasi beberapa majalah internasional. Pada tahun 2011 dan 2012, bintang Axe ini memenangkan Best Female Model di Portuguese Golden Globe.

loading...

0 Response to "5 Wanita Tercantik Di Dunia"

Post a Comment

>> Silahkan Berkomentar Dengan Bijak !