Hal-Hal Gila Yang Dilakukan Orang Dengan Tatto

Hal-Hal Gila Yang Dilakukan Orang Dengan Tatto - Bagi sebagian orang tatto merupakan kebanggan tersendiri. Tatto sendiri merupakan salah satu seni dengan cara menggambar bagian tubuh dengan menggunakan tinta dan jarum, tatto dibagi menjadi dua bagian yaitu tatto temporary (sementara) dan tatto permanent (selamanya). Di jaman sekarang ini bukan hanya kaum Adam yang menempelkan tatto pada tubuhnya, tidak sedikit kaum Hawa pun yang menyukai karya seni ini.

Namun apakah anda tahu? Ternyata ada loh orang-orang yang melakukan hal-hal gila dengan tatto, Siapa saja dan apa alasannya mereka sampai melakukan hal gila tersebut? Berikut  ulasan hal-hal gila yang dilakukan orang dengan tatto.


1. Mentatto Kemaluan Demi Mini Cooper

Andreas Mueller melakukan aksi gila dengan mentatto kemaluannya setelah memenangkan sebuah mobil Mini Cooper pada sebuah kontes radio. Para pendengar radio bisa mendengar jeritan Mueller pada saat alat vitalnya di tatto yang disaksikan juga seorang pembawa acara perempuan. "Begitu saya sudah memenangkan mobil itu, maka ini tidak akan menjadi masalah lagi" kata Mueller. Adapun tatto yang digambar pada alat vitalnya bertuliskan "MINI".

2. Nenek Berumur se-Abad yang Memiliki Tatto

Pada awalnya, Mimi Rosenthal merajam tubuhnya dengan tatto pada usia 99 tahun dengan gambar kupu-kupu kecil. Galo Kohlas si penato menganggap bahwa tatto tersebut terlalu kecil. Pada usia 100 tahun, Mimi ingin mencobanya lagi, kali ini dia ingin memiliki tatto yang lebih besar pada kakinya. Maka jadilah tatto bergambar bunga, namun dia harus mengangkat celananya untuk memperlihatkan tattonya pada orang lain dan dia pun memutuskan untuk membuat tatto lagi dan kali ini tatto tersebuat akan dibuat di tangan.

3. Seorang Suami yang Mentatto Dengan Gambar Istrinya

Jarang sekali ada seorang suami yang mentatto gambar istrinya, hal ini dilakukan oleh Alan Jenkins sebagai komitmen terhadap istrinya. Sementara Alan sedang melakukan proses tatto senilai $1500, sang istri malah berselingkuh dengan pria yang usianya 10 tahun lebih muda di tempat kerjanya. Walaupun Alan mengetahui perselingkuhan istrinya, namun dia memutuskan untuk tidak menghapus tatto bergambar istrinya yang berada di punggungnya. Lisa (istrinya) berusaha membela dirinya dengan mengatakan bahwa dia tidak ada maksud untuk berselingkuh dan dia juga tidak menginginkan suaminya membuat tatto bergambar dirinya.

4. Tatto Dengan Gambar Alat-Alat Kedokteran

Sejak kecil, Matt menghabiskan waktunya di beberapa rumah sakit begitu pun setelah ia tumbuh dewasa. Matt memiliki tatto bergambar alat-alat kedokteran yang pernah menyelamatkan hidupnya. Dai memiliki tatto stetoskop di pahanya, otoskop di betis dan x-ray di panggulnya. Dia menyukai desain alat-alat kedokteran dan berkomitmen akan tetap memiliki tatto tersebut di tubuhnya.


5. Punya Tatto Gratis Masuk Rumah Bordil

Sebuah tempat pelacuran terbesar di Eropa kebanjiran peminat setelah menawarkan masuk gratis seumur hidup bagi pelanggan yang memiliki Tatto tempat pelacuran tersebut di lengan mereka. Manager rumah bordil tersebut tidak menyangka akan banyak peminatnya, lebih dari 40 orang dalam sehari pelanggan yang datang meminta lengannya untuk di tatto. Hal tersebut tentunya membuat artis tatto bordil tersebut harus bekerja ekstra untuk memenuhi permintaan.

6. Seorang Ibu Mentatto Dengan Abu Anaknya

Kim adalah seorang ibu yang sedang berduka, dia akan selalu membawa bagian dari putranya yang telah meninggal dengan mentatto dirinya dengan abu dari jasad putranya tersebut. Dia mentatto dengan mencampurkan tinta dengan abu putranya, Lyoid Evans yang meninggal dunia karena narkoba. Tatto yang dibuat untuk mengenang putranya itu digambar oleh suaminya, David yang juga seorang pengusaha tatto. Kim berharap, tatto tersebut bisa menyoroti tentang bahaya narkoba.

7. Anak Kecil Menjadi Artis tatto

Ruby Dickinson adalah seorang bocah perempuan berusia 3 tahun yang gemar menggambar. Dia menjadi artis tatto termuda di dunia setelah dilatih oleh ayahnya Blane yang juga seorang artis tatto di Wales. Ruby menggunakan alat untuk mentatto yang khusus digunakan untuk tangan yang kecil.

8. Seorang Ibu Yang Mentatto Anak-Anaknya

Jojo Marsh mentatto anak-anaknya (paling kecil berumur 10 tahun) atas permintaan anak-anaknya sendiri. Tatto tersebut bergambar simbol salib yang dibuat dengan menggunakan senar gitar sebagai jarumnya. "Kami nyaris tidak merusak kulitnya" kata Marsh "Mereka sangat kecil, hanya  melalui beberapa lapisan dan bekasnya akan hilang sendiri" tambahnya. Namun Marsh dan suaminya Jacob Bartels menghadapi tuntutan kekerasan terhadap anak setelah detektif menemukan tanda yang sama pada enam anak lainnya. Marsh membela diri dengan mengatakan bahwa tatto tersebut merupakan permintaan dari anak-anaknya, dia juga mengatakan berulang kali bahwa dia tetap mengganti jarumnya secara rutin agar tetap steril.
Baca juga :
► 10 Hewan Tercepat Di Dunia
► 5 Negara Muslim Yang Terkenal Karena Kecantikan Wanitanya
► 10 Pesawat Tempur Terbaik Di Dunia
9. Tatto Iklan

Billy Gibby mendapatkan rekor Guinness World karena memiliki tatto iklan perusahaan terbanyak di tubuhnya. Dia mensponsori karir tinjunya dengan cara ini agar bisa mendapatkan uang. Belakangan, dia secara resmi mengganti namanya menjadi Hostgator Dotcom, sebagai bagian dari promosi website perusahaan hostgator.com. Hingga saat ini,  Billy sudah memiliki 26 tatto perusahaan, termasuk Liberty Tax Service, Hostgator, Grown Up Geek dan Cam4.

10. Pencuri Tertangkap Karena Tatto

Aaron Evans, mencuri mobil Peugeot, dia tidak menyadari bahwa mobil tersebut dilengkapi dengan kamera. Polisi tidak perlu bersusah payah untuk mengetahui identitas Aaron, karena dia memiliki tatto besar yang mengungkapkan nama dan tanggal lahirnya di leher. Tatto itu bertuliskan "Evans 19.9.87" dan akhirnya Aaron pun di penjara selama tujuh bulan.

loading...

0 Response to "Hal-Hal Gila Yang Dilakukan Orang Dengan Tatto"

Post a Comment

>> Silahkan Berkomentar Dengan Bijak !