Mogui Cheng, Kota Siluman Di Provinsi Xinjiang, China

Mogui Cheng, Kota Siluman Di Provinsi Xinjiang, China - Seperti halnya di Indonesia, ternyata di China pun mempunyai tempat yang penuh misteri. Mogui Cheng merupakan salah satu kota yang ada di provinsi xinjiang, China. Mogui Cheng dijuluki kota siluman (iblis) (Devil's Town) dan tidak ada seorang pun manusia yang berani untuk menghuni tempat ini. Kira-kira misteri apa sajakah yang sering terjadi di kota ini? yuk kita telusuri.....


Mogui Cheng merupakan salah satu daerah terbengkalai di provinsi Xinjiang, China. Disana terdapat beberapa istana / kastil kuno yang misterius, dan hingga kini belum terkuak.

Karena keangkerannya, tidak ada seorangpun yang berani untuk menghuni tempat ini. Cerita tentang kota mati, akhirnya terbukti bukan sekedar kisah fiktif dan penuh dengan imajinasi melainkan benar-benar ada.


Mogui Cheng bukan sekedar kota mati, akan tetapi sejak dulu Mogui Cheng dikenal sebagai kota siluman (iblis), disebut demikian karena memang kota ini penuh dengan dengan misteri.

Jika anda berjalan pada hari yang cerah ke arah kastil-kastil, kemudian muncul tiupan angin sepoi-sepoi. Biasanya akan terdengar alunan melodi yang menyerupai denting bel atau dawai-dawai gitar yang dipetik dengan lembut.


Namun apabila tiba-tiba badai datang menerjang, maka pasir-pasir akan beterbangan sehingga membuat langit seketika menjadi gelap.

Alunan melodi pun akan berubah menjadi suara auman harimau, jerit tangis bayi, suara hewan yang sedang disembelih, jeritan wanita sekarat dan pada akhirnya semuanya akan berubah menjadi suara teriakan, tangisan dan kemarahan.

Baca juga :
► 7 Lukisan Hewan Pembawa Keberuntungan Menurut Ahli Feng Shui
► 5 Negara Muslim Yang Terkenal Karena Wanita Cantiknya
► 10 Desain Bikini Terseksi Yang Bisa Membuat Geleng-Geleng Kepala

Sayangnya hingga saat ini, fenomena tersebut masih tersimpan sebagai misteri tak berkesudahan. China yang dikenal memiliki peneliti-peneliti ulung, masih belum mampu menguak peristiwa masa lalu yang membuat Mogui Cheng bisa menjadi tempat paling angker di negeri Titai bambu tersebut.


Siap sebenarnya yang memetik dawai gitar itu? Benarkah di tempat ini ada suara harimau yang mengaum, suara jerit tangis bayi, jeritan wanita sekarat, sedangkan tempat ini jelas-jelas tidak berpenghuni?

Terimakasih telah membaca Mogui Cheng, kota siluman di provinsi xinjiang, China. Semoga dapat bermanfaat.

loading...

0 Response to "Mogui Cheng, Kota Siluman Di Provinsi Xinjiang, China"

Post a Comment

>> Silahkan Berkomentar Dengan Bijak !